Senin, 11 Februari 2019

Launchingnya Revu Indonesia sebagai Platform Yang Memberikan Sampel Gratis!


Logo Revu Indonesia
Revu Indonesia | Seiring dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang dan berinovasi setiap harinya, menyebabkan cara hidup masyarakat sosial ikut berubah. Entah itu cara bersosialisasi, membagikan informasi dan bahkan berbelanja. Salah satu hasil dari kemajuan teknologi yang telah menjadi bagian hidup kita ialah Internet dan sosial media. Sebab kebanyakan dari kita hampir menggunakannya setiap hari.

Sekarang, Internet dan sosial media mempunyai peranan penting untuk menentukan pilihan masyarakat terhadap produk atau servis. Karena kebanyakan dari mereka terutama generasi millennial selalu mencari review di internet dan sosial media mengenai barang atau service yang akan mereka beli. 

Melihat peluang ini. TechAd Group meluncurkan sebuah platform bernama Revu Indonesia – platform review yang memberikan sebuah review yang authentic dan memberikan kesempatan kepada reviewer untuk merasakan bekerja sebagai content creator dan berkesempatan untuk bisa mendapatkan sampel gratis. 

 “Kami menyediakan sebuah platform dimana orang-orang bisa bergabung, berkesempatan mencoba produk/servis terbaru dan membagikan review tentang produk yang mereka coba” – kata Yazid Faizin

Sebelum meluncurkan platform ini . Team Revu Indonesia telah melakukan riset tentang kebiasaan konsumen. Terutama bagaimana kekuatan sebuah review bisa mempengaruhi keputusan berbelanja konsumen. 

Sebagai contoh, saat sebuah brand meluncurkan produk terbarunya, terkadang konsumen takut untuk membeli. Ada banyak pertimbangan, apakah produk ini akan cocok? Atau apakah ini produk yang bagus?

Pertimbangan seperti ini lah yang menjadi alasan kenapa platform seperti https://id.revu.net bisa membantu konsumen dan bahkan penjual untuk mendapatkan review terbaik, karena review yang didapat berasal dari orang yang benar-benar mencoba dan menggunan produk/servis tersebut. 
Pandu Wiriawan menambahkan bahwa semua orang bisa bergabung dan menjadi member di Revu Indonesia platform. Terlepas apakah mereka influencer atau bukan. Karena ini merupakan cara kita menciptakan sebuah review yang authentic. 

Selain itu Pandu Wiriawan juga menjelaskan bagaimana platform Revu Indonesia bekerja. Pertama-tama calon member hanya perlu mendaftar menggunakan email mereka, setelah itu mereka dapat memilih produk atau servis apa yang tersedia yang mereka ingin coba. Jika mereka terpilih, mereka akan dihubungi oleh team Revu Indonesia dan akan menerima sampel gratis produk yang sudah mereka pilih. Setelah mereka mencoba produk atau service tersebut, mereka harus menulis review di blog dan social media mereka seperti blog atau Facebook tentang pengalaman mereka menggunakan produk atau servis tersebut.  

Ada banyak kategori produk dan servis yang member Revu Indonesia bisa coba dan berikan review. Mulai dari Kecantikan, gaya hidup, teknologi dan masih banyak lagi.
Revu Indonesia di harapkan menjadi penyedia jasa produk review no.1 di Indonesia yang dapat memberikan user mereka kesempatan untuk mendapatkan sampel gratis dan mencoba produk atau servis terbaru dan membagikan pengalaman meraka kepada yang lain.

Tentang Revu Indonesia:
Revu Indonesia semula di ciptakan oleh Yello Story, blog platform no.1 di Korea Selatan. Selain itu Revu saat ini telah hadir di beberapa Negara di Asia dengan Weble sebagai core platform. Revu sendiri sudah beroperasi di Thailand dan tahun ini akan beroperasi juga di Negara lain seperti Indonesia, Vietnam, dan Taiwan. Di Indonesia, Revu di bawa oleh Adplus, Digital Media Network no.1 di Indonesia, yang merupakan keluarga dari Yello Digital Marketing.
Info lebih lanjut klik: https://id.revu.net