Senin, 07 Januari 2019

Sekilas Plaza Bapindo Mandiri Tower

Plaza Bapindo Mandiri Tower

Gedung Plaza Bapindo Mandiri Tower yang sebelumnya bernama Citybank Tower kini kembali berganti nama menjadi Mandiri Tower. Plaza  Bapindo awalnya kantor gabungan dari Bank Pemertintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, dan Bank Exim dan dilebur menjadi Bank Mandiri pada tahun 1999.

Plaza Bapindo Mandiri Tower merupakan salah satu fasilitas perkantoran yang strategis dan prestisius di Jakarta Selatan. Terletak di pusat area bisnis Jakarta, kemudahan akses, kapasitas ruang besar, dan lahan parkir yang luas menjadikan Plaza Bapindo Mandiri Tower sebuah pilihan yang tepat untuk di jadikan kantor kerja. Gedung Plaza Bapindo Mandiri Tower dikelola oleh Bumi Daya Plaza.

Bank Mandiri sendiri tidak berkantor pusat di Plaza Bapindo Mandiri Tower yang berada di Jalan Sudirman ini. Melainkan di menara lain, Plaza Bank Mandiri, yang berada tak jauh dari sana, yaitu di Jalan Gatot Subroto, di samping Polda Metro Jaya. 

Selain kedua tower tadi, di Gedung Plaza Bapindo Mandiri Tower bagian belakang kedua dibangun satu gedung pendek, 9 lantai, yang menjadi kawasan pertokoan dan restoran. Juga ada Assembly Hall, yang biasa dipakai pesta pernikahan maupun acara lainnya. Area parkir di ketiga bangunan ini secara keseluruhan mampu menampung 1.490 mobil. 

Plaza Bapindo Mandiri Tower terdiri dari 28 lantai, yang terdapat berbagai macam Kantor Perusahaan, dan Restaurant Seperti:
- KCP Bank Mandiri
- Revu Indonesia
- Ekrut
- Motoran
- Hallosehat
- JCO
- Roppan
- Rajas Coffee
- Indomaret
- Cohive
- MM kantin